Header Ads

Saat Iblis Mengalahkan Cinta

Kisah cinta segitiga antara Pangeran William, Putri Siti, dan Putri Papita. (KalderaNews/AC)
JAKARTA, KalderaNews.com - William, seorang pangeran Kerajaan Pucat rupanya tengah jatuh cinta dengan putri Raden Mas yang bernama Putri Siti. Mereka saling mencintai meski mereka memiliki warna kulit serta asal kerajaan yang berbeda.

Sayangnya kedua kerajaan asal mereka saling bermusuhan dan berperang. Mereka saling memperebutkan wilayah kekuasaan dan menyebabkan William dan Putri Siti sulit untuk bersatu. Dan masalah menjadi bertambah sulit ketika
Putri Siti diculik oleh iblis bernama Evil Devil.

Rupanya, permusuhan di antara kerajaan tersebut juga disebabkan oleh Evil Devil. Ia membuat bukan hanya dua melainkan tiga kerajaan saling membenci. Padahal tiga kerajaan tersebut dipimpin oleh tiga raja yang saling bersaudara.

Perjuangan Pengeran William menyatukan tiga kerajaan untuk bersama-sama melawan Evil Devil dengan Pedang Roh. (KalderaNews/AC)
Demi menyelamatkan Putri Siti, William pun harus berjuang untuk menyatukan tiga kerajaan tersebut. Beruntung ia mendapat petunjuk dari Dewa sehingga berhasil membuat tiga raja untuk mengikat kembali persaudaraan mereka. Lalu ia bersama raja dan seluruh pasukan kerajaan berperang melawan Evil Devil dan berhasil merebut Putri Siti.
Itulah penggalan cerita dari pementasan Teater Caneta yang beranggotakan siswa-siswa SMAK 5 Penabur Jakarta pada Jumat, 10 November 2017 malam. Pertunjukan berjudul “Apakah Cinta Sudah Mati” itu dimainkan dengan apik di Auditorium TKK 6 Penabur Jakarta.
“Inilah karya kami sebagai hasil pengembangan potensi non-akademik siswa. Semoga dapat menginspirasi,” tutur Daniel Mangaraja, guru pembimbing Teater Caneta. (AC)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.