Header Ads

Sekolah Penabur Bukan Hanya untuk Orang Kaya Saja

Ketua BPK PENABUR Jakarta Adri Lazuardi S.H bersama Kepala TKK PENABUR Jababeka Nuke Sri Tantri, S.E., Kepala SDK PENABUR Jababeka Anastasia Rustiningsih, S.Pd., Kepala SMPK PENABUR Jababeka Sukoto, M.Si. dan Kepala SMAK PENABUR Jababeka Maria Dwi Novie Indriani, M.M. (KalderaNews/Humas BPK Penabur)

BEKASI, KalderaNews.com - Ketua Umum Yayasan BPK Penabur Robert Robianto menegaskan sekolah BPK Penabur itu sekolah umum yang mendidik semua lapisan anak bangsa tanpa memandang kaya-miskin. Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Jababeka II di Jalan Douwes Dekker No. I, Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Sabtu 11 November 2017.

"Sekolah ini bukan hanya untuk orang kaya saja, tetapi juga untuk anak dari kalangan tidak mampu yang berprestasi. Ini adalah sekolah untuk semua orang, mari bersama menggapai masa depan," tandasnya di Cikarang.

BACA JUGA:
Sendratasik Kolosal Meriahkan Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Kota Jababeka II

Prasasti peresmiannya sendiri sudah ditandatangani oleh Bupati Bekasi, Dr. Hj. Neneng Hassanah Yasin. Sayangnya, ia berhalangan hadir, begitu juga dengan Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH yang direncanakan mewakilinya. Tak hanya itu saja, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi MA Supratman juga berhalangan hadir. Kendati demikian, pengurus BPK PENABUR baik Jakarta maupun setempat, jajaran pejabat struktural, orang tua siswa dan peserta didik tetap antusias mengikuti jalannya acara.


Ketua Umum Yayasan BPK Penabur Robert Robianto (KalderaNews/Humas BPK Penabur)
Diketahui, Komplek Sekolah PENABUR Kota Jababeka merupakan sekolah yang terintegrasi dari jenjang TK sampai dengan SMA dan memiliki kapasitas total 1770 peserta didik. Gedung dengan lima lantai tersebut memiliki luas tanah 6080 m2 dan total luas bangunan 13.477,28 m2 yang dilengkapi dengan lahan parkir seluas 4200 m2. Kurikulumnya diperkuat dengan Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-nilai Kristiani (PKBN2K). Melalui pendidikan karakter ini sekolah mempersiapkan peserta didik untuk dapat menghadapi tantangan pada era globalisasi.

BACA JUGA:
Yuk, Temukan Keunggulan TKK 6 PENABUR di Open House 2017

Keluarga besar Sekolah PENABUR Kota Jababeka mengajak orangtua untuk bergabung dan menjadi mitra sekolah dalam memberikan pendidikan terbaik untuk putra-putrinya. "BPK PENABUR Jakarta sangat serius menjadikan setiap siswa yang dipercayakan kepada kami menjadi generasi muda yang unggul bukan hanya iman, tetapi juga ilmu dan kemudian mendedikasikannya dalam pelayanan," imbuh Ketua BPK PENABUR Jakarta Adri Lazuardi S.H. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.