Header Ads

Sendratasik Kolosal Semarakkan Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Kota Jababeka II

Para pendukung acara Kebaktian Syukur & Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Kota Jababeka II, Sabtu, 11 November 2017 (KalderaNews/Humas BPK Penabur)

BEKASI, KalderaNews.com -  Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Jababeka II di Jalan Douwes Dekker No. I, Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Sabtu 11 November 2017 dimeriahkan dengan sendratasik kolosal yang dimainkan oleh 170 peserta didik Sekolah PENABUR Kota Jababeka jenjang TK, SD, SMP dan SMA.

Sendratasik (seni drama, tarian dan musik) ini tergolong unik karena dipadukan dengan pemanfaatan teknologi. Pelatih, pembuat naskah dan juga koreografer adalah guru SDK PENABUR Kota Jababeka. Stella Natalia Mulia dan Dyah Lukita selaku koordinator pentas kolosal ini memperlihatkan melalui sendratasiknya bahwa sekolah yang baik adalah sekolah yang dapat memberikan pendidikan dan pengajaran bermutu kepada peserta didik yang diberikan oleh guru berkualitas untuk bekal mereka menjalani kehidupan.

BACA JUGA:
Sekolah Penabur Bukan Hanya untuk Orang Kaya Saja


Selain itu, imbuhnya, sarana dan prasarana sekolah ikut mendukung dalam membuat suasana belajar kondusif. Pendidikan yang diberikan di sekolah adalah hal yang penting, karena pendidikan yang baik dapat membawa anak pada masa depan dan siap menghadapi perubahan zaman. 

Semarak acara Kebaktian Syukur & Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Kota Jababeka II, Sabtu, 11 November 2017 (KalderaNews/Humas BPK Penabur)
Penampilan sendratasik bertema “Bijak Memilih untuk Masa Depan Anak” kal ini bernuansa tradisional Sunda (Jawa Barat). Sendratasik tersebut menceritakan tentang bagaimana proses satu keluarga dalam membuat pilihan untuk menyekolahkan anaknya. BPK PENABUR Kota Jababeka menjadi pilihan keluarga yang bijak dalam menyekolahkan anak. Karena selain gedung serta sarana prasarana sekolah yang baik, BPK PENABUR Kota Jababeka juga concern dengan pembentukan karakter peserta didik sesuai nilai-nilai Kristiani.

BACA JUGA:
Yuk, Temukan Keunggulan TKK 6 PENABUR di Open House 2017


"Oleh karena itu, sebaiknya orangtua bijak dalam menentukan sekolah untuk putra-­putrinya," tandasnya di acara Kebaktian Syukur & Peresmian Gedung Sekolah dengan tema "Bersama Tuhan Menggapai Masa Depan" tersebut. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini