Header Ads

Tiga Tahun Berturut-turut Unika Atma Jaya Sabet SNI AWARDS 2017

Rektor Unika Atma Jaya Jakarta Dr. Agustinus Prasetyantoko bersama Kepala Pusat Pengembangan Sistem LPM (KalderaNews/Humas Unika Atma Jaya)

JAKARTA, KalderaNews.com - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta kembali meraih emas kategori Organisasi Besar Jasa dalam Penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2017 di Grand Studio Metro TV, Kamis malam, 16 November 2017. Perhargaan ini berhasil dipertahankan tiga tahun beruntun oleh Unika Atma Jaya Jakarta.

Penghargaan SNI Award diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada organisasi yang konsisten dalam menerapkan SNI dan telah melalui tahapan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“BSN sangat mengapresiasi perusahaan atau organisasi yang menerapkan SNI secara konsisten. Di sini yang dinilai bukan hanya produk, tetapi korporasi dan manajemennya juga. Bagi saya, SNI Award ini dapat dilaksanakan tiap tahunnya. Kami mengimbau bagi korporasi dan organisasi agar bisa mengikuti award ini karena bisa memberi daya saing ke depannya serta membawa banyak keuntungan,” kata Prof. Dr. Bambang Prasetya.
Rektor Unika Atma Jaya dan Para Pemenang SNI Award
(KalderaNews/Humas Unika Atma Jaya)
Sementara itu, Rektor Unika Atma Jaya Jakarta, Dr. Agustinus Prasetyantoko pada KalderaNews mengungkapkan pencapaian ini menjadi suatu bukti yang nyata bahwa komitmen kita pada mutu itu memang sudah terbukti baik. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan agar mendapatkan predikat platinum.

Raihan penghargaan SNI Award peringkat emas untuk ketiga kalinya ini juga akan semakin memotivasi Unika Atma Jaya Jakarta untuk semakin meningkatkan mutu dalam pelayanan serta pengabdian kepada mahasiswa dan masyarakat. Semoga dengan raihan prestasi ini, terangnya, semakin membuat Unika Atma Jaya Jakarta makin terpercaya sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini