Header Ads

Anker Akhiri 2017 dengan Kabel Micro USB Premium Pounch


JAKARTA, KalderaNews.com - Sales Representative Anker Indonesia Shintawaty menegaskan Anker menawarkan produk kemasan unik untuk menutup 2017. Kemasan unik tersebut adalah produk kabel Micro USB yang berbeda dengan kemasan kabel Micro USB sejenis. Selain harganya yang lebih hemat hanya 209 ribu, produk akhir tahun ini ada “premium pouch” yang ditambatkan pada kemasan.

“Produk yang kita kemas dengan kemasan spesial ini adalah produk kabel, tapi memang bukan kabel micro USB biasa. Kabel ini berjenis kabel dengan tembaga yang berkualits dengan jumlah serabut tembaga berjumlah lebih banyak dari biasanya atau biasa kita sebut dengan new reinforce cable strength," tegasnya.

Ia menambahkan, selain itu ada juga yang membuat kemasan ini menarik yaitu premium pouch yang biasanya ada pada kemasan produk kabel bertipe lightning dengan harga 329 ribu.

Seperti diketahui tidak hanya memimpin pasar untuk produk penyimpan daya dengan kelas premium, ANKER juga memproduksi produk-produk aksesoris pendukungnya, salah satunya adalah kabel. Produk kabel dengan bahan Kevlar adalah produk keluaran merek asal negara Amerika yang mampu menarik beban berat dan diklaim lebih tahan lama dari kabel keluaran pesaingnya. Kevlar adalah bahan untuk rompi anti peluru.

Anker masuk pasar Indonesia akhirm2016 lalu dan mengklaim telah berhasil melakukan penetrasi pasar hingga 70% di pasar retail konvensional dan sekitar 30% transaksinya didominasi oleh pasar online. Transaksi jual secara online hingga penghujung 2017 sekitar 7500 produk dan jalur konvensional mencapai 25.000 produk. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.