Header Ads

Bagi-bagi 100 ZenFone Ala Asus Hingga Februari 2018 Syaratnya Ribet

 
Poster campaign Asus (Foto: Ist)


JAKARTA, KalderaNews.com - Melanjutkan campaign 100% Windows, Asus kembali menghadirkan program yang boleh dikata cukup ribet. Asus akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook Asus berbasis sistem operasi Windows 10.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu menambahkan untuk menyambut liburan dan sekaligus mengajak pengguna agar dapat menikmati seluruh fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh Asus dan Windows 10, Asus menggelar promo yang sangat menarik. “100 unit ZenFone akan kita hadirkan bagi pengguna yang memilih untuk membeli notebook Asus yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows asli di dalamnya,” tambahnya. 

Caranya: Pengguna yang membeli sepanjang durasi promo (Desember 2017 sampai Februari 2018), diwajibkan like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter Asus Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook Asus yang ia beli lalu upload. Pada foto yang di-upload di Facebook page Asus Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut.

Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram Asus Indonesia yakni @asusid.

"Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018 dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kita akan umumkan 10 pemenang," ucap Galip. "Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut," ucapnya. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.