Header Ads

Belum Resmi Dirilis, Asus ROG Strix GL702 Sudah Bisa Pre-Order


JAKARTA, KalderaNews.com - Asus bersiap menghadirkan lini notebook gaming Republic of Gamers terbaru yang dinamakan dengan Asus ROG Strix GL702. Perangkat tersebut adalah notebook gaming ROG pertama yang diperkuat dengan prosesor yang didesain oleh AMD dengan nama Ryzen, menggunakan jumlah core prosesor hingga 8 inti.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu dalam keterangan persnya pada KalderaNews mengatakan AMD Ryzen merupakan teknologi terobosan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna gaming dan kini hadir di lini ROG.

Ia menambahkan notebook ini juga telah dilengkap dengan teknologi FreeSync yang akan mengoptimalkan gambar pada layar ketika bermain, menjadi lebih smooth dan bebas patah-patah. Asus ROG Strix GL702 ini memiliki komponen prosesor yang sebenarnya adalah untuk desktop, namun berhasil ditanamkan pada sebuah notebook. “ASUS menyematkan komponen prosesor AMD 8 core Ryzen 7 1700 Processor, yang memiliki kecepatan hingga 3,7GHz dengan jumlah cache memori hingga 16MB,” tandas Galip.

Perangkat ini diperkuat sistem operasi Windows 10, bentang layar seluas 17,3 inci (FreeSync) beresolusi Full HD (1920x1080) dengan tingkat refresh rate 60Hz, dua buah storage yang terdiri dari SSD dan HDD yakni M.2 SSD berukuran 265GB dan hardisk 1 TB, sistem olah grafisnya diperkuat AMD Radeon RX580, 3 buah USB 3.0, 1 buah USD type C (gen 2), HDMI, mini display port, RJ45 LAN 45 dan audio jack.

Nah, dengan  4 buah cell baterai Li-ion, perangkat ini dibanderol di harga Rp22,9 juta, bonus headset ROG Strix senilai Rp1 juta rupiah pre-order untuk notebook ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 Desember mendatang. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.