Header Ads

Deadline Beasiswa Master Raja dan Ratu Thailand 31 Maret 2018

Wisuda di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand (Foto: Facebook AIT)
JAKARTA, KalderaNews.com - Kalian tertarik kuliah S2 dengan beasiswa ke Thailand? Tak perlu khawatir karena tiap tahun Kerajaan Thailand menawarkan beasiswa master bagi mahasiswa dari negara Asia.
 

Karenanya, para pelajar Indonesia pun kini berkesempatan melanjutkan kuliah dengan beasiswa tersebut di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand. Beasiswa S2 Thailand ini sendiri terbagi menjadi dua skema yaitu His Majesty the King’s Scholarships dan Her Majesty the Queen’s Scholarships. Mari kita simak dua skema tersebut:

His Majesty the King’s Scholarships. Dikenal juga dengan sebutan Beasiswa Yang Mulia Raja atau Beasiswa Raja merupakan beasiswa penuh yang ditujukan bagi lulusan Sarjana berprestasi. Beasiswa ini dapat digunakan bagi peserta yang ingin mengambil program Master pada salah satu jurusan di School of Engineering and Technology (SET) dan School of Management (SOM), AIT. Informasi lengkap program dan bidang studi yang ditawarkan oleh Program Master di SET, AIT dapat silahkan klik tauran berikut ini: www.set.ait.ac.th dan Program Master di SOM, AIT dapat dibuka pada link berikut: www.som.ait.ac.th.

Her Majesty the Queen’s Scholarships. Beasiswa Yang Mulia Ratu atau Beasiswa Ratu merupakan beasiswa S2 penuh bagi peserta yang berminat pada program Master Resources and Development (SERD) di School of Environment, AIT. Informasi lengkap program dan bidang studi yang ditawarkan oleh Program Master di SERD, AIT, silahkan klik berikut ini: www.serd.ait.ac.th.

Adapun cakupan beasiswanya meliputi biaya penuh perkuliahan, akomodasi hingga biaya hidup di asrama kampus AIT. Beasiswa akan diberikan dengan durasi 22 bulan selama masa perkuliahan.

Nah, untuk mendapatkan beasiswa ini pelamar harus dinominasikan terlebih dahulu oleh pihak Ketua Jurusan atau Departemen atau Dosen Pembimbing dari universitas asal dengan mengisi Formulir Nominasi. Setelah form tersebut diisi, kirimkan via email ke: rtg@ait.asia.

Setelah mendapatkan nominasi, pelamar diminta untuk mendaftarkan diri secara online dengan mengisi Formulir Aplikasi AIT pada laman resmi: www.ait.asia/admissions. Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah tanggal 31 Maret 2018. Informasi lebih detail mengenai Beasiswa S2 Thailand dapat menghubungi kontak berikut: Ms. Wilailak (02-524-5023), Ms. Kanchana (02-524-6119), Email: rtg@ait.ac.th atau kunjungi website resmi: www.ait.ac.th  (FA)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.