Header Ads

Ini Lho Waktu yang Tepat untuk Beli Mobil Baru


JAKARTA, KalderaNews.com - Membeli mobil baru dengan harga yang terbaik itu tidak sembarang waktu. Ada waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. KalderaNews melakukan penelusuran dan menemukan 3 waktu yang tepat untuk membeli mobil baru:

1. Saat Akhir Tahun
Penasaran kenapa akhir tahun? Pada dasarnya para penjual mobil atau dealer harus menghabiskan sisa produk yang belum terjual karena mereka harus mengisi dealernya dengan stock mobil terbaru. Harga mobil di akhir tahun biasanya jauh lebih miring karena banyak potongan yang diberikan.

2. Setelah Lebaran
Perlu dicamkan setelah Lebaran ya, bukannya sebelum Lebaran. Setelah Lebaran banyak orang fokus pada kebutulah lain dibanding beli mobil baru karenya uangnya boleh jadi telah terkuras untuk Lebaran.

3. Awal Tahun
Awal tahun juga menjadi momentum yang tepat untuk membeli mobil baru. Produsen mobil memanfaatkan awal tahun untuk merilis produk terbaru mereka. Saat stok yang lama telah terjual, otomatis para produsen mobil akan kembali meriset mengenai kebutuhan masyarakat dilihat dari penjualan sebelumnya. Dus, saat awal tahun, produsen mobil akan membuat mobil yang dapat mengatasi masalah yang tidak dapat diatasi pada tahun sebelumnya. Pemasaran di awal tahun tentu tidak akan mudah makanya produk baru biasanya disertai dengan promo-promo baru.(FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.