Header Ads

Kisah Olympic Furniture Banting Setir ke Bisnis Properti

Groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City di Bogor (KalderaNews/Ist)
BOGOR, KalderaNews.com - Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang diadakan setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City. Groundbreaking ini sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic city seluas ±30 Ha yang berlokasi tepat di Jantung Kota Bogor Utara

"Di hari baik ini, kami ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olympic City di bawah naungan Olympic Group," ujar Founder Olympic Development AU Bintoro yang tak merinci kondisi Olympic Group saat ini.

Ia hanya menjelaskan Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan ekspansi Olympic yang lebih dikenal masyarakat umum sebagai bisnis furniture menjadi media pengembangan bisnis properti yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses di kota Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, LTD, perusahaan tersebut merupakan kontraktor terbesar di China.

Au Bintoro berharap kerjasama ini akan memperkuat bisnis properti yang dijalaninya. Harapan konkretnya, Olympic City bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.