Header Ads

Mimpi Olympic City Jadi Mercusuar dan Kebanggaan Bogor

Peresmian Marketing Gallery Olympic City (KalderaNews/Ist)
BOGOR, KalderaNews.com - Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City di Bogor. “Kami akan terus berperan aktif mewujudkan Olympic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep green area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan,  kuliner, perkantoran, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang inovatif dan monumental di Kota Bogor,” aku CEO Olympic City, Imelda Fransisca. 

Turut hadir dalam acara ini adalah Walikota Bogor Bima Arya yang telah melakukan kerjasama dengan Olympic City untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi warga Kota Bogor.

Acara yang digabungkan dengan peresmian Marketing Gallery dimeriahkan para sekumpulan anak muda yang  peduli terhadap lingkungan yang tergabung dalam Rumah Kreatif Nusantara dan Bank Sampah Rangga Mekar (BSRM). Di tangan mereka sampah yang nyaris tidak ada gunanya disulap menjadi sebuah karya dan aneka produk yang memiiki nilai seni dan ekonomi.

BACA JUGA: Kisah Olympic Furniture Banting Setir ke Bisnis Properti

Di acara ini mereka memperagakan bagaimana cara mengolah limbah sampah menjadi suatu karya  yang bernilai tinggi.  Selain itu mereka juga performance dengan menggunakan barang barang bekas dan mengangkat lagu seputar cinta lingkungan.

“Kami berharap Olympic City dapat memberikan nilai positif bagi kita semua serta menjadi mercusuar dan kebanggaan bagi Kota Bogor. Juga demi terciptanya lingkungan layak huni yang nyaman, asri dan modern,” tutup Imelda Fransisca. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.