Header Ads

Rayakan Hari Ibu dan Tahun Baru, Asus Obral Harga ZenFone 3 Series


JAKARTA, KalderaNews.com -Asus mengumumkan harga terbaru jelang tahun baru untuk varian ZenFone 3 Series yakni ZE520KL dan ZE552KL menjadi lebih terjangkau. Asus ZenFone 3 dengan spesifikasi media penyimpanan ROM 32GB dan RAM 3GB kini dibanderol seharga Rp2.399 juta, sementara untuk versi RAM 4GB harganya kini menjadi Rp2.499 juta.

Yang menarik, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci yakni ZE552KL yang punya storage 64GB dan RAM 4GB kini harganya hanya dibanderol di Rp2.999 juta saja. Ini menjadikan Asus ZenFone 3 sebagai primadona smartphone premium yang dibanderol pada kelas harga mainstream.

“Kami bermaksud menjadikan momen liburan kali ini sebagai ajang berbagai kebahagiaan kepada para pengguna smartphone di seluruh Tanah Air,” ucap Galip. “Kini mereka dapat memiliki smartphone berkualitas sangat tinggi dengan harga yang sangat bersahabat,” lanjutnya.

Galip menambahkan, momen ini juga berdekatan dengan peringatan Hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember. “Tentu saja ini bisa sekaligus Anda manfaatkan untuk menjadikan Asus ZenFone 3 sebagai kado terspesial untuk sang Ibu tercinta maupun berbagi dengan orang-orang terdekat yang Anda sayangi lainnya,” ujar Galip.

Per hari ini, pengguna sudah langsung bisa mendapatkan Asus ZenFone 3 5,2” secara resmi di gerai-gerai mitra Asus yakni di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi Asus di Indonesia. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.