Header Ads

Asus Kuasai 81,9% Pasar Laptop Gaming di Atas 16 Inci


JAKARTA, KalderaNews.com - Semakin maraknya pasar gaming membuat Asus harus berinovasi untuk menghadirkan produk yang paling tepat bagi setiap pengguna yang berbeda. Sebagai produsen pemilik brand Republic of Gamers yang mendunia, Asus terus mengembangkan lini produk yang ditujukan pada kalangan gamers profesional tersebut.

Menurut data lembaga riset GfK hingga akhir 2017 lalu, Asus mencatatkan sejarah baru di Industri gaming Indonesia dengan menguasai 64,1 persen pangsa pasar laptop game berbasis Nvidia GTX. Prestasi yang jauh lebih hebat dicatatkan Asus di Indonesia di segmen laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci.

“Menurut temuan GfK, Asus Indonesia menguasai 81,9 persen pasar di segmen ini,” sebut Galip. “Dengan kata lain, Asus ROG 17 inci merupakan pilihan utama pengguna yang mencari laptop dengan performa maksimum yang tersedia di pasar,” ucap Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dalam keterangan persnya yang diterima KalderaNews.

Untuk itu, Galip menambahkan, Asus akan terus memperkuat posisi di pasar tersebut dengan menghadirkan campaign Design to Conquer.

“Akan ada laptop gaming beast terbaru yang dihadirkan untuk pengguna,” sebut Galip. “Sama seperti varian laptop ROG 17 inci lainnya, varian yang akan dihadirkan tepat pada 1 Februari mendatang, akan menawarkan performa gaming tertinggi,” sebutnya. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.