Semangat Tahun Baru, Asus Kenalkan Notebook ROG GL503

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus membuka 2018 dengan mengenalkan notebook gaming terbaru Asus ROG GL503 di pasar Indonesia. Notebook ini membawa sejumlah upgrade signifikan baik dari desain maupun performa dibandingkan varian terdahulu.

Dari sisi desain, notebook ini tampil premium sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristis. Bagi pengguna non-gamers, desain terbaru yang digunakan oleh ROG Strix ini juga sangat elegan.

“Sebagai pemilik brand ROG, Asus senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya. Melalui seri ROG Strix GL503, Asus memoles desainnya sedemikian rupa sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik, sekaligus juga lebih modern dan elegan,” terang Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu.

Ia menambahkan notebook ini dipersiapkan untuk para gamer profesional yang memiliki motivasi dan minat yang tinggi untuk menjadi seorang juara.

Menurut Galip, penyegaran pada desain dapat ditemui pada tampilan cover depan, bobot, serta dimensi portabilitasnya. Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki berat hanya 2,3Kg dengan dimensi atau ketebalan 2,3cm saja.

Logo ROG yang biasanya terletak di tengah pun kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal sehingga menimbulkan kesan jantan.

Dari sisi performa, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050 di dalam notebook ini. Kolaborasi di antara kedua komponen ini mampu memberikan kinerja sistem olah komputasi maupun gaming yang andal dan secara keseluruhan akan mampu memuaskan penggunanya. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*