Header Ads

Yuk, Ikuti Seleksi Online Beasiswa Kuliah di President University Bekasi


BEKASI, KalderaNews.com - President University bekerjasama dengan Ruangguru menyediakan beasiswa senilai Rp 66 miliar untuk 1.440 siswa/siswi berprestasi terbaik Indonesia (tahun akademik 2018/2019). Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar kelas XII SMA/SMK/MA dari berbagai daerah di Indonesia.

Beasiswa ini dapat diraih dengan mengikuti proses seleksi secara online. Pendaftaran untuk program beasiswa dibuka mulai 10 Januari 2018 hingga 9 Februari 2018.

Tahap seleksi dimulai dari 10 Februari hingga 5 Maret 2018 yang akan dibagi menjadi empat tahap dan diumumkan pada tanggal 28 - 30 Maret 2018.

Direktur Office of Admission President University Agus Canny menjelaskan, dengan melakukan tes seleksi secara online dapat membuka kesempatan ke seluruh anak di Indonesia. Baik yang di kota besar maupun daerah pelosok agar bisa masuk ke perguruan tinggi yang baik dan berkualitas.

Jurusan yang bisa dipilih antara lain akutansi, administrasi bisnis, manajemen, teknologi informasi, sistem informasi, teknik industri, teknik mekanik, teknik elektro, teknik pembangunan, hubungan internasional, komunikasi, hukum, dan pendidikan anak usia sekolah dasar.

Tahapan seleksi online akan ditangani Ruangguru. Setelah seleksi online usai, tim President University akan melakukan seleksi lanjutan (seleksi berkas) untuk menentukan penerima beasiswa penuh dan beasiswa parsial.

Nah bagi kalian dimana pun berada, khususnya yang tertarik kuliah di President University, silahkan akses www.beasiswaruangguru.com. Kesempatan emas sudah di depan mata. Selamat berjuang. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.