Header Ads

Advan Siapkan G2 dengan Brand Ambassador Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan GAC

Advan G1 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Advan kini sedang menyiapkan penerus dari G1 yaitu seri ke-2 yang katanya memiliki fitur, spesifikasi, dan harga menggiurkan sehingga bakal menjadi ancaman besar para kompetitor di kelasnya, seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menegaskan fitur unggulan siap dihadirkan di Advan G2 seperti fitur Selfie Camera 16 MP “Selfie In Details”, desain mewah, baterai besar dengan splash resistant hingga fitur keamanan (Face ID, Front Finger Print, Privacy System, anti Apps Lock, dan Theft).

"Dengan fitur dan harga reasonable, kami optimis smartphone terbaru ini dapat mendominasi pasar smartphone 2 juta-an dan akan mendapat respon luar biasa dari konsumen milenial," tegasnya optimis.

Advan yang produk-produknya didemeni generasi milenial tentu di produk G2-nya akan menggandeng pasangan artis muda yang sedang naik daun Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, serts grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sebagai Brand Ambassador.

Melalui mereka ini Advan ingin menegaskan brand Indonesia tak kalah bersaing dan mengangkangi brand global lainnya serta menjadi yang terbaik. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.