Header Ads

HMI Pinrang Bantu Nenek Yamang yang Rumahnya Hangus Terbakar

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang di Sulawesi Selatan di rumah Nenek Yamang (KalderaNews/HMI Pinrang)
PINRANG, KalderaNews.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang di Sulawesi Selatan akhirnya turun ke lapangan dang memberikan bantuan langsung pada Nenek Yamang yang rumahnya terbakar beberapa hari yang lalu, Selasa, 27 Februari 2018.

Diketahui, rumah nenek Yamang (70), warga Kampung Sempang, Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang hangus terbakar beberapa hari yang lalu. Karena bantuan tak kunjung tiba, HMI Cabang Pinrang pun berinisiatif menghimpun dan menyalurkan bantuan.

Sekretaris Umum HMI Cabang Pinrang Nasruddin menyampaikan pada KalderaNews bahwa pihaknya mengaku prihatin atas musibah yang terjadi.

"Kami dari segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pinrang turut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan dari kami dapat meringankan beban korban kebakaran," ujarnya.

Sementara itu, Arya Efendy dari HMI Pinrang menambahkan pada KalderaNews kalau penyerahan bantuan HMI ini pun disaksikan Kepala Desa Mattiro, Ade Rustan Sali. 


 “Atas nama pemerintahan dan seluruh warga (saya-red) mengucapkan terima kasih kepada HMI Cabang Pinrang atas bantuannya. Semoga HMI selalu hadir untuk masyarakat,” ujar Rustan. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini