Header Ads

Ini Alasan Asus Tunjuk RRQ Jadi Brand Ambassador ROG

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu bersama Rex Regum Qeon (RRQ) di acara Asus ROG Design to Conquer di Empirica, Kamis, Februari 2018 (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - Asus memperkenalkan Brand Ambassador terbaru untuk Republic of Gamers yakni Rex Regum Qeon (RRQ). Ke depan, RRQ akan membawa bendera Republic of Gamers dalam setiap ajang yang digelar Asus Indonesia ataupun di setiap kompetisi gaming yang mereka ikuti.

“Industri eSports di Indonesia sudah semakin maju. Dari total populasi negeri ini yang mencapai sekitar 263,5 juta jiwa, sekitar 43,7 juta di antaranya adalah gamers," sebut Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu,. “Dari angka tersebut, sekitar 2 juta di antaranya merupakan eSports enthusiast," imbuhnya.

Selain menghadirkan perangkat yang sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan gamers, pihaknya juga perlu menghadirkan Brand Ambassador yang bisa semakin mendekatkan Asus ke komunitas gamers di seluruh Indonesia. “Inilah tujuan kami memilih RRQ Team sebagai Brand Ambassador terbaru kita,” akunya.

“Alasan lain kami memilih RRQ Team adalah karena mereka memiliki banyak divisi seperti Point Blank Division, Mobile Legend Division, Dota2 Division, Arena of Valor Division, Player Unknown's Battle Ground Division,” tambah Galip. “Game-game itu sangat populer di Indonesia dan RRQ Team merupakan yang terbaik di kompetisi-kompetisi tiap game tersebut,” tambahnya.

Pada 2017 saja, RRQ Team meraih 3 gelar juara di turnamen Point Blank tingkat nasional serta global dan merupakan tim pertama yang memenangkan 3 major turnamen Point Blank dalam setahun. Demikian pula untuk divisi Mobile Legend. Saat ini mereka tidak terkalahkan di seluruh turnamen lokal yang digelar.

Di game Dota2, RRQ merupakan tim asal Indonesia pertama yang mendapatkan undangan dalam Regional Qualifier turnamen skala besar.

"Prestasi tersebut tidak bisa dipandang remeh. Ini sangat identik dengan ROG brand yang juga menjadi juara di Indonesia dengan 64,1 persen pasar laptop gaming berbasis GTX, serta 81,9 persen laptop gaming performa maksimal berukuran di atas 16 inci,” pungkasnya. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini