Header Ads

Ini Cara Mendapatkan Fasilitas Pinjaman KoinWorks untuk EF Adults


JAKARTA, KalderaNews.com - Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris EF-English First telah menjalin kerjasama dengan KoinWorks-Platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

Oleh sebab itu, setiap calon student yang akan bergabung dengan EF Adults kini bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman KoinWorks. Syarat pertama, harus berusia 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya.  Syarat lain yang harus dipenuhi yaitu memiliki status Warga Negara Indonesia dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik.

Masyarakat Indonesia yang memenuhi seluruh persyaratan tersebut dapat segera melakukan pinjaman pembayaran dengan bunga yang terjangkau untuk segera bergabung dengan EF Adults.

Mengawali kehadirannya di FX Sudirman, saat ini EF Adults telah hadir di Mall Taman Anggrek, Kuningan City, The Plaza, Lippo Mall Puri, Surabaya Town Square dan Tunjungan Plaza, serta segera menyusul di Mall Of Indonesia dan akan makin banyak lagi center yang akan dibuka di masa mendatang.

Misi EF "Opening The World Through Education" diperkuat dengan pemahaman bahwa mempelajari bahasa merupakan sebuah perjalanan yang harus menyenangkan untuk dijalani, hingga EF menghadirkan produk yang unik dengan sistem pengajaran yang fokus pada interactive delivery atau praktek bahasa dengan metode non tradisional.


BACA JUGA:
Sistem Pembayaran di EF-English First Kini Bisa dengan KoinWorks


Sistem belajar yang fleksibel sesuai dengan perkembangan situasi menjadikan student belajar dengan lebih efektif, dapat belajar dimana saja secara online atau dimanapun lokasi EF Adults tanpa terikat di satu center.

Langkah EF ini bahkan mendapat penghargaan prestisius Gold Award-Learning Provider of The Year 2018 dari The Learning and Performance Insitute yang terkesan dengan keputusan EF berinvestasi pada inovasi, pola pendekatan pada student, dan penentuan hasil yang jelas dan terukur.

Kelas utama EF Adults antara lain Face to Face Class yang juga menawarkan kelas Online Learning (Private Learning dan Group Learning) dan Workshop Class. Untuk pengaplikasian bahasa dalam situasi nyata, EF Adults turut menghadirkan Life Club, dimana student dapat mempraktekkan kemampuan Bahasa Inggrisnya lewat berbagai kegiatan bersama teacher seperti mengunjungi museum, cafe, belajar membuat sushi, dll

“Kami memiliki harapan tinggi untuk mendorong masyarakat Indonesia memiliki kemampuan dalam menyerap informasi dan mempelajari berbagai hal dari seluruh belahan dunia. Bersama EF Adults, student tak hanya belajar Bahasa Inggris, melainkan belajar cara berbicara dengan dunia,” tegas Head of Sales EF English Centers for Adults, Jessica Stephanie. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini