Header Ads

Kata-kata Romantis di Film Dilan 1990 Ini Bikin Meleleh dan Baper Kids Zaman Now

Dilan dan Milea
JAKARTA, KalderaNews.com - Film Dilan 1990 yang tayang di bioskop sejak Kamis, 25 Januari 2018 lalu cukup fenomenal di kalangan kids zaman now. Terbukti, pencapaian jumlah penontonnya boleh dibilang luar biasa untuk mengawali awal 2018 ini. Dalam waktu 8 hari sejak peluncuran perdananynya, film Dilan 1990 ini telah ditonton sekitar 2.595.000 penonton.

Daya tarik film ini tentu saja di ungkapan-ungkapan romantis yang disampaikan Dilan dalam upayanya memacari Milea. Ungkapan-ungkapan Dilan ini bikin meleleh dan baper kids zaman now. Apa mau di kata, tiap generasi memang memiliki selera dan rasa yang berbeda. Salah satu kutipan yang kini beredar luas dengan plesetan dan meme yaitu "Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja."

Kamu penasaran dengan kata-kata romantis di Film Dilan 1990? Berikut ini beberapa kutipannya yang ternyata bikin klepek-klepek Kids Zaman Now:

1. "Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja."

2. "Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, nggak tahu kalau sore, tunggu aja."

3. "Pemberitahuan. Sejak sore kemarin aku sudah mencintaimu," di surat yang Dilan tulis untuk Milea

4. "Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang."

5. "Jangan ketawa. Ketawa kamu itu bagus. Nanti dia jadi suka sama kamu."

6. "Maaf tadi aku membuat kamu khawatir. Aku tidak mau membuatmu cemas. Biar aku saja yang mencemaskanmu."

7. "Kamu seneng mikirin aku?" tanya Milea kepada Dilan. "Seneng dan bingung, bingung gimana cara berhentinya," jawabnya. "Kamu mau berhenti mikirin aku?" "Iya," kata Dilan. "Kenapa?". "Karena maunya deket terus, kalau deket kan nggak perlu mikirin."

8. "Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur kepadamu dari jauh. Kamu nggak akan dengar."
 

9. "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli."

10. "Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam suatu hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu".

11. "Aku ingin menjadi orang yang diandalkan olehnya dan itu cukup masuk akal. Aku juga ingin dibutuhkan olehnya, sama sebagaimana aku membutuhkan dirinya".

12. "Aku tidak ingin mengekangmu, Terserah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut.”

13. "Biar bagaimanapun dia adalah Dilan, Dilanku, milikku. Dan sudah, aku tidak minta apa-apa lagi".
 


Mumpung masih tayang di bioskop, tak ada salahnya menonton film ini. Banyak hal yang bisa dipetik dari film ini, seperti spirit anak zaman yang tentunya hidup di zamannya dan inspirasi edukasi untuk mendidik anak dan murid. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini