Header Ads

Lemah di Edukasi, Kondom Fiesta Getol Luncurkan Varian Produk

 
Peluncuran Fiesta Grape dan Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E di Jakarta (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - Setelah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur dan aroma yang menarik seperti pisang, durian, mint, bubble gum dan strawberry yang juga menjadi favorit bagi pasangan Indonesia, Kondom Fiesta kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya bertepatan dengan Hari Valentine lalu yaitu: Fiesta Grape dan Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E.

Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International Pierre Frederick menjelaskan anggur merupakan the finest symbol of romance yang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Fiesta Grape juga memiliki kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual.

Sementara itu, aloe vera atau lidah buaya yang dikenal sebagai the finest natural lubricant yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan juga efek antivirus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan.

Sementara itu, Sexpert & Psychologist Elizabeth Santosa mengungkapkan aroma aphrodisiac telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita.

Aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku  "Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living”.

Sayangnya, dalam pantauan KalderaNews, di tengah kemasifan meluncurkan varian produknya, Kondom Fiesta ini lemah dalam gerakan acara-acara edukatif. Padahal, ada banyak cara untuk mengenalkan produknya secara edukatif. Apalagi, peluncuran produk terbarunya kali ini bertepatan dengan Hari Valentine. (JS



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.