Header Ads

Penguin Indonesia Sabet Top Brand 2018


JAKARTA, KalderaNews.com - Di usia yang ke-36 di tahun 2018 ini, Penguin Indonesia masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai produk tangki air nomor 1 di Indonesia melalui Penghargaan Top Brand 2018.

Penghargaan Top Brand 2018 diterima langsung oleh Ibu Heryati Tjandra selaku General Manager Sales Marketing PT Penguin Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

“Di tahun 2018 ini Penguin mendapatnya Index sebesar 58,4% dengan peringkat ke-1 dan harapan pada tahun-tahun selanjutnya terus bertambah dan memotivasi Penguin untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi dan produk-produk terbaik ke seluruh Indonesia," terang Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia, Andi Hermawan pada KalderaNews.

Ia menambahkan selama 36 tahun Penguin berkomitmen dalam meningkatkan mutu, kualitas dan pelayanan untuk kepuasan pelanggan serta menciptakan loyalitas bagi konsumen. Kini Penguin Indonesia berkembang menjadi pemimpin pasar dan produsen tangki air dan kimia polyethylene di Indonesia. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.