Header Ads

Sistem Pembayaran di EF-English First Kini Bisa dengan KoinWorks

 
Perwakilan EF, Johan Wilhelmsson bersama CEO/Co-Founder KoinWorks, Benedicto Haryono (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris EF-English First yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Indonesia pada Selasa, 13 Februari 2018 lalu resmi melakukan penandatanganan kerjasama bersama KoinWorks-Platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

Kerjasama antara EF-English Centers for Adults dan KoinWorks diharapkan akan memberikan kemudahan terutama bagi calon student yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya bersama EF Adults.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di Kantor Pusat EF-English Centers for Adults di The Plaza, Jakarta Pusat oleh CEO/Co-Founder KoinWorks, Benedicto Haryono dan perwakilan EF, Johan Wilhelmsson.

EF memahami bahwa kemampuan berbahasa Inggris mendukung kaum muda dan pekerja profesional untuk berbicara kepada dunia yang lebih luas. Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri tersebut mendorong EF menghadirkan EF-English Centers for Adults sejak 2013 yang lalu dengan dukungan guru terbaik, lingkungan yang inspiratif, metode terkini dan juga inovasi.

“Tingginya minat kaum muda dan profesional untuk mengembangkan diri bersama EF-English Centers for Adults terus bertambah. Situasi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa Inggris. Sangat disayangkan tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia," tegas Head of Sales EF English Centers for Adults, Jessica Stephanie pada KalderaNews.

Ia menambahkan EF menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan inovasi yang berikan solusi kemudahan pembayaran melalui kerjasama dengan KoinWorks. Kerjasama ini diharapkan memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat dari beragam latar belakang profesional untuk bergabung bersama EF Adults dengan cara mempermudah calon student melakukan pembayaran dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah.


BACA JUGA:
Ini Cara Mendapatkan Fasilitas Pinjaman KoinWorks untuk EF Adults

Sementara itu, CEO/Founder KoinWorks, Benedicto Haryono, menyambut baik kerjasama ini. "Kami sangat mendukung tujuan English Centers (EF) for Adults. Fakta bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa internasional menjadikannya sebagai medium yang tepat untuk pengembangan masyarakat Indonesia. Terutama bagi kaum muda serta profesional, kemampuan berbahasa inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional."

Ia mengakui tujuan tersebut sejalan dengan salah satu produk KoinWorks yaitu KoinPintar yang memang diciptakan untuk berkontribusi pada sektor pendidikan. Kami bangga terlibat untuk memberikan dukungan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan diri bersama EF Adults, melalui inovasi pinjaman dari KoinWorks, sehingga persoalan biaya tak akan lagi menjadi halangan. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini