Header Ads

Temukan Teknologi Rotamould4 Penguin di INDOBUILDTECH 2018 Bali

Booth Penguin Indonesia di ajang Indonesia Building Technology (INDOBUILDTECH) di Sanur Paradise Plaza Hotel, 28 Februari-4 Maret 2018 (KalderaNews/PenguinIndonesia)
SANUR, KalderaNews.com - Produsen tangki air terkemuka Penguin Indonesia terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas bagi para pelanggannya. Salah satu teknologi terkini yang diandalkan yaitu teknologi Rotamould4.

“Teknologi Rotamould4 adalah perlindungan secara menyeluruh pada tangki air Penguin yang membuat tangki terbebas dari lumut karena lapisan yang kedap cahaya. Selain itu juga, terdapat Silver Ion yang mampu membasmi bakteri dan jamur hingga 99,99% serta perlindungan UV20+ yang menjadikan tangki air Penguin lebih awet dan tidak mudah pudar warnanya meski dibawah sinar matahari hingga 20.000 jam lebih. Dengan tambahan Insulated Layer sebagai peredam panas menjadikan suhu air di dalam tangki menjadi stabil dan meningkatkan kualitas air,” terang Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia pada KalderaNews.

Ia menambahkan teknologi ini secara khusus dipamerkan di ajang Indonesia Building Technology (INDOBUILDTECH) yang ada diselenggarakan di Sanur Paradise Plaza Hotel, 28 Februari-4 Maret 2018.

Dalam pameran ini, Penguin menampilkan salah satu tangki air dan kimia yang memiliki teknologi Rotamould4 yaitu cubic tank dengan tipe TE 50 dengan kapasitas 450 liter yang berfungsi sebagai tempat penampung air dan kimia yang dirancang khusus untuk memudahkan pengiriman. Dengan desain yang kokoh dan compact ini memungkinkan tangki ini untuk disusun dan dapat mengefisiensikan ruang penyimpanan.

Selain itu, Penguin juga memamerkan tangki air yang menjuarai pangsa pasar yaitu tangki Total Drain dengan tipe TD 110 dengan kapasitas 1.050 liter dan tangki General dengan tipe TB 110 dengan kapasitas 1.050 liter.

Sebagai pelengkap, Penguin menghadirkan juga tangki air stainless steel dengan material yang mampu menahan korosi tertinggi di kelasnya. Kombinasi dengan lapisan Dual Protective Coating dan desain Total Drain membuat tangki air stainless steel Penguin bekerja lebih optimal dan tahan lama.

Asyiknya, selama pameran berlangsung pelanggan dimanjakan dengan program Trade In, potongan harga, program cicilan 0%, merchandise yang bisa langsung dibawa pulang dan penawaran menarik lainnya setiap hari. Mumpung masih ada waktu,  tak ada salahnya kunjungi booth Penguin Indonesia di nomor B20 Sanur Paradise Plaza Hotel, Bali. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.