Header Ads

Tips Tak Tertipu Diskon Menggiurkan di Toko-toko Online



JAKARTA, KalderaNews.com - Agar tak tertipu dengan diskon yang biasanya dipajang di toko-toko online, ada baiknya kamu mencari informasinya lebih jeli. Kejelian mencari informasi yang tepat akan memudahkan kamu mengetahui apalah label diskon yang disesumbarkan itu benar-benar diskon atau hanya akal-akalan setelah harga dinaikkan terlebih dahulu. Berikut 4 langkah yang perlu kamu lakuin:

1. Bandingkan Diskon dengan Merchant Lain
Kendati barang belanjaan yang ditemukan saat Harbolnas itu benar-benar ada diskonnya, tak ada salahnya kamu membandingkan dengan merchant lain untuk mendapatkan diskon yang lebih gede sehingga kamu akan mendapatkan harga yang terbaik. Apalagi, pada Harbolnas 2017 ini ada 250 pelaku industri yang terlibat. kamu bisa memilih toko online yang terbaik.

2. Beli di Jam yang Tepat
Potongan harga terbesar biasanya diberikan di jam-jam makan siang mulai pukul 11:00-14:00 WIB. Lalu lintas belanja online saat istirahat siang sangat padat. Makanya, para pelaku industri berlomba-lomba memberikan diskon besar. Selain itu, diskon besar juga biasa diberikan saat Harbolnas resmi dibuka tengah malam artinya Selasa, 12 Desember 2017 Pukul 00:00 WIB.

3. Pastikan Kualitas Produk
Teliti dengan cermat deskripsi produk, jangan sampai kamu hanya mendapatkan produk murahan. Untuk tahap ini, kamu bisa membandingkan produk yang sama atau serupa di merchant lain yang sama-sama memberikan diskon.

4. Cermati Kebijakan Penjual
Setelah yakin dengan produk yang akan dibeli, jangan abaikan kebijakan penjual mulai dari pembayaran, pengiriman, ketersediaan produk, penggunaan voucher hingga pengembalian. Hal ini penting agar kamu tidak kecewa belakangan. Setelah yakin dengan produknya, isilah data-data pribadi selengkap-lengkapnya seperti yang diminta, seperti alamat pengiriman yang harus tulis selengkap-lengkapnya biar mempermudah pengiriman. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.