Header Ads

Untuk Pertama Kalinya Miss Indonesia Disaring Jadi 16 Finalis

Malam Puncak Miss Indonesia 2018 (KalderaNews/Miss Indonesia)
JAKARTA, KalderaNews.com - Untuk pertama kalinya Miss Indonesia menyaring para peserta menjadi 16 besar dari 34 peserta di Malam Puncak Miss Indonesia 2018. Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengakui peserta Miss Indonesia 2018 memiliki kualitas yang tinggi.

Dari 34 peserta Miss Indonesia 2018, terpilih 16 finalis yang masuk babak 16 besar, di mana enam di antaranya adalah pemenang dari jalur fast track. Mereka adalah Mita Ardianti (Miss Riau) yang memenangkan fast track sport, Haifa Nafisa (Miss Banten) memenangkan nature and beauty fashion, Natasya Dey (Miss Jambi) memenangkan social media, Raudha Kasmir (Miss Aceh) memenangkan catwalk, Nadya Astrella (Miss Jawa Tengah) memenangkan talent competition dan Alya Nurshabrina (Miss Jawa Barat) memenangkan beauty with a purpose.


BACA JUGA
Inilah Profil Lengkap 34 Finalis Miss Indonesia 2018 - Part 1
Inilah Profil Lengkap 34 Finalis Miss Indonesia 2018 - Part 2
Inilah Profil Lengkap 34 Finalis Miss Indonesia 2018 - Terakhir


Setelah enam pemenang fast track tersebut masuk 16 besar, 10 finalis lain yang berhasil menyusul berdasarkan penilaian para juri selama karantina, mereka adalah Lydia Cherissa (Miss Sumatera Utara), Fiyona Alidjurnawan (Miss Kalimantan Selatan), Giovanna Yudi (Miss DI Yogyakarta), Narda Virelia (Miss Sumatera Barat), Mercy Andrea (Miss Kalimantan Tengah), Beatrice Elena (Miss DKI Jakarta), Cloudia Bestari (Miss Kalimantan Utara), Angeline Stephanie (Miss Jawa Timur), Harini Sondakh (Miss Sulawesi Utara), Natasha Keniraras (Miss Nusa Tenggara).


16 besar peserta Miss Indonesia 2018 ini akan kembali memasuki babak penyisihan agar bisa lolos masuk ke lima besar. Setelah itu akan disaring lagi menjadi tiga besar dan pada babak akhir pengganti Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017 dan diumumkan. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.