Header Ads

Asus ZenFone Max Plus M1 Bundling dengan Indosat Ooredoo Harga Rp. 2,7 Juta

Peluncuran Asus ZenFone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Indosat Ooredoo berkerja sama secara ekslusif dengan Asus untuk memberikan kemudahan para pelanggan mendapatkan smartphone impian mereka. Melalui program bundling Asus ZenFone Max Plus M1, konsumen dapat membawa pulang smartphone terbaru ini secara gratis dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo atau Erafone Store di seluruh Indonesia

Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Andri Pranata menegaskan jika pengguna memilih paket internet freedom postpaid, pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 13GB per bulan.

Adapun jika mereka memilih untuk membeli paket pulsa sebesar Rp200 ribu per bulan selama 24 bulan, maka ia dapat menggunakan pulsa tersebut untuk telepon atau kebutuhan komunikasi lainnya.

Diketahui, ZenFone Max Plus M1 resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 1 Maret 2018. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta ini memiliki bentang layar seluas 5.7 inci, kamera dengan lensa 16MP dan 8MP dilengkapi angle seluas 120 derajat dapat menangkap 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa.

RAM-nya sendiri sebesar 4GB dengan memori penyimpanan 64GB. Smartphone ini mendukung triple slot (dua kartu SIM, dan satu untuk memori) dan performanya didukung prosesor 1,5GHz 64-bit octa-core. 


Dengan mengandalkan baterai, smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 4.130mAh. Jika dipakai untuk standby 4G, smartphone dapat bertahan 26 hari, 21 jam melakukan penelusuran web, dan 13 jam untuk video playback.(JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini