Header Ads

Beasiswa S1 PT BRC Buat Putra-Putri Bintan Ini Dibuka 15 Maret 2018

GARUDA MUDA CAMP (GMC) adalah salah satu program pendidikan yang diselenggarakan oleh PT. BRC bagi siswa-siswi sekolah SMAN yang berada di Kecamatan Telok Sebong, Bintan (KalderaNews/Ist)
BATAM, KalderaNews.com - PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) menawarkan beasiswa bagi putra putri terbaik di Kabupaten Bintan untuk kuliah gratis di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Pendaftaran beasiswa ini resmi dibuka pada dibuka pada Kamis ini, 15 Maret 2018. Beasiswa full ini mencakup biaya kuliah, biaya makan minum, tempat tinggal, kesehatan, transportasi dan uang saku. Setelah lulus pun, mereka bisa langsung kerja di sejumlah resort pariwisata Bintan Resorts Lagoi.

Manager CD PT. BRC, Machsun Asfari menjelaskan program beasiswa Higher Education Assistance (HEA) PT. BRC ini merupakan program investasi pendidikan untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) berkualitas. Harapannya, putra putri terbaik ini setelah lulus dapat mengembangkan dan membangun Kabupaten Bintan.  

Nah, jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, ambil formulir pendaftaran di SMAN I Kecamatan Teluk Sebong, SMAN I Kecamatan Bintan Utara, SMK Perkapalan, SMKN I Bintan Utara, SMK Muhammadiyah, SMKN I Perikanan di Kecamatan Seri Kuala Lobam, dan seluruh kantor Pemerintahan Desa di Kecamatan Teluk Sebong. Sementara itu kalau di Lagoi juga bisa di kantor CD atau HRD PT. BRC.  Lengkapi administrasinya (berkas-berkasnya) dan ikuti tes tertulis dan interviewnya. Selamat memburu beasiswa! (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.