Header Ads

GobackAe Janjikan Keuntungan untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba

Booth GobackAe di acara sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Pasar Turi Baru, Minggu, 25 Maret 2018 (KalderaNews/GobackAe)
SURABAYA, KalderaNews.com - Salah satu aplikasi penyedia transportasi online di Surabaya bernama GobackAe ikut serta dalam sosialisasi bahaya narkoba yang digelar Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPW Kota Surabaya di Pasar Turi Baru, Kota Surabaya pada Minggu, 25 Maret 2018.

Diketahui, di Surabaya sendiri kini sudah beroperasi beberapa perusahaan angkutan berbasis aplikasi. Selain GoJek, Uber dan Grab, ada juga DOS (Driver Online Surabaya) yang mengandalkan medsos WhatsApp. GobackAe sendiri dikabarkan memanfaatkan video streaming untuk berkomunikasi dengan para konsumennya.

Di acara yang melibatkan 2.000 ibu-ibu komunitas senam ini Direktur Marketing GobackAe, Neil Parsaoran menjelaskan bahwa GobackAe akan hadir mendukung setiap pergerakan GMDM.

Ia optimis dengan gencarnya sosialisasi, pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba bisa ditekan. Ia pun menegaskan akan menerapkannya untuk para mitra pengemudi GobackAe karena tak jarang pengemudi mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan dalih untuk menambah stamina.

"Padahal itu salah kaprah. Untuk meningkatkan kualitas hidup sehat, senam rutin dan mengonsumsi makanan sehat bergizi serta atur jam istirahat," tegas Neil dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

"Peserta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini lebih banyak ibu-ibu. Kami yakin, setelah ini mereka menggunakan jasa layanan kami mengingat sebagian keuntungan yang kami dapat untuk kepentingan sosialisasi bahaya narkoba," pungkas Neil. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.