Header Ads

Ini Lho Cara Mengajukan Beasiswa IT Telkom Purwokerto

JAKARTA, KalderaNews.com - IT Telkom Purwokerto membenarkan bahwa satu-satunya Institut Teknologi di Jawa Tengah itu memang menyiapkan total beasiswa Rp 3,5 miliar bagi putra-putri terbaik dari berbagai penjuru tanah air untuk mengenyam pendidikan.

"Total beasiswa 3,5 miliar ini bersifat menyeluruh melalui seleksi, yakni ada siswa yang mendapatkan beasiswa penuh, ada siswa yang mendapatkan beasiswa sebagian (potongan), bergantung dari hasil seleksi berkas pengajuan beasiswa yang masuk," tegas Tim Medsos IT Telkom Purwokerto melalui akun Facebooknya pada KalderaNews.

BACA JUGA:
Beasiswa IT Telkom Purwokerto 3,5 M Itu Bukan Full Scholarship?


Mereka pun menjelaskan untuk mendapatkan beasiswa tersebut, calon harus membuat pengajuan dan kemudian diseleksi.

Adapun syarat untuk mengajukan beasiswa ini:
1. Setelah mendaftar dan mendapat nomor pendaftaran dan PIN, siswa menyampaikan ke petugas admisi untuk mengajukan beasiswa. Setelah itu siswa akan dikirimi form pengajuan beasiswa untuk diisi dan dilengkapi.
2. Setelah form beasiswa diisi dan dilengkapi, silakan dikirim ke kampus IT Telkom Purwokerto untuk diseleksi.
3. Hasil seleksi bergantung dari analisa berkas yang telah diajukan. Beasiswa yang diberikan bisa berupa beasiswa penuh (gratis sampai selesai kuliah) atau beasiswa sebagian (berupa potongan biaya).

"Tidak ada batas akhir untuk mengajukan beasiswa karena berpatokan pada kuota 3,5 Milyar. Apabila kuota sudah terpenuhi maka beasiswa sewaktu-sewaktu dapat ditutup," pungkasnya. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini