Header Ads

Pasar Masih Adem Ayem, Ini 4 Andalan Asus ZenFone Max Plus M1

Peluncuran Asus ZenFone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018 (KalderaNews/Ist)

JAKARTA,. KalderaNews.com - Asus ZenFone Max Plus M1 telah resmi dilucurkan dan masuk pasar Indonesia. Sejak diluncurkan, masyarakat tetap adem-ayem saja. Bisa jadi karena saat ini sudah banyak pilihan smartphone.

BACA JUGA:
Benarkah Era Smartphone Asus di Indonesia Sudah Berakhir?
Asus ZenFone Max Plus M1 Bundling dengan Indosat Ooredoo Harga Rp. 2,7 Juta


Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh menyebut Zenfone Max terbaru ini punya fitur Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience.

Max Display
Layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci milik ZenFone Max Plus M1 menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Bingkai tipis membuat dimensi smartphone berukuran layar 5,2 inci.

Max Photos
Kamera selfienya dilengkapi LED flash, kamera 16MP dengan aperture f/2.0 berfitur (PDAF). Sementara itu, kamera kedua yang berada di belakang, punya sudut pandang 120 derajat.

Max Stamina
Fitur unggulannya adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller yakni 4.130mAh. Asus mengklaim ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Kapasitas baterainya yang besar katanya juga bisa digunakan sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

Max Convenience

Asus ZenFone Max Plus M1 dilengkapi fitur face unlock. Fitur ini menyediakan alternatif bagi pengguna untuk mengakses smartphone. Misalnya saat jari sedang basah, kotor atau sedang menggunakan sarung tangan sehingga sulit mengakses smartphone lewat sensor fingerprint.

Itulah 4 andalan Asus ZenFone Max Plus M1. Masih tertarik? (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.