Header Ads

Penguin Indonesia Bidik Pangsa Pasar Indonesia Timur

Booth Penguin Indonesia di IndoBuildTech 2018, Grand City Convex, Surabaya (KalderaNews/Penguin Indonesia)

SURABAYA, KalderaNews.com - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas air yang lebih baik, Penguin Indonesia terus menciptakan teknologi dan produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Di pameran
IndoBuildTech 2018 yang bertempat di Grand City Convex Surabaya, Penguin Indonesia menghadirkan kembali beragam produk unggulan dari tangki air dan kimia hingga filter air.

Pameran yang berlangsung dari 28 Maret-1 April 2018 ini merupakan salah satu pameran material bangunan dan interior terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya diadakan di berbagai kota besar di Indonesia.

Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia Andi Hermawan pada KalderaNews menyampaikan di tahun ini Penguin Indonesia gencar melakukan penetrasi produk-produk Penguin ke pasar Indonesia Timur, dimana kota Surabaya merupakan salah satu target kota yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Nah, selama pameran di Surabaya berlangsung, pelanggan dapat menikmati program trade in, potongan harga, program cicilan 0%, lucky draw hingga merchandise yang bisa langsung dibawa pulang serta penawaran menarik lainnya setiap hari.

"Kunjungi booth Penguin Indonesia di Grand City Convex, Surabaya, Hall 2 nomor 2," pungkasnya. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.