Header Ads

Penguin Indonesia Kenalkan Filter Air Termutakhirnya

Jajaran tangki Penguin di sebuah perumahan elit di Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
SURABAYA, KalderaNews.com - Setelah sukses dengan penjualan tangki Total Drain "Natura Series" yang memiliki varian warna Sand Stone dan Silver Granite berteknologi Rotamould4, Penguin Indonesia kini memperkenalkan kembali filter air yang dirancang khusus sebagai alat penyaring yang praktis dan mudah perawatannya serta dengan keunggulan juga fungsinya masing-masing.

Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia Andi Hermawan pada KalderaNews menyampaikan di dalam filter itu sendiri terdapat beberapa pilihan Cartridge atau penyaringan, di antaranya PP Catridge yang dapat menyaring partikel pasir, karat, debu, endapan lumpur dan besi. Kemudian, Carbon Block Catridge (CTO) Catridge yang dapat menghilangkan klorin, rasa, warna dan bau pada air.


BACA JUGA
Penguin Indonesia Bidik Pangsa Pasar Indonesia Timur

“Dengan adanya filter air dengan keunggulan fitur dan pilihan cartridge sesuai kebutuhan ini diharapkan kami dapat memanjakan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan penggunaan air yang lebih bersih. Dari harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan mutu dan kualitas yang terbaik,” jelasnya.

Nah, kalau pingin tahu banyak dengan perkembangan terkini filter air ini, Penguin Indonesia kini hadir di pameran IndoBuildTech 2018 yang bertempat di Grand City Convex Surabaya Hall 2 Nomor 2 pada 28 Maret-1 April 2018.

Menariknya, selama pameran di Surabaya berlangsung, pelanggan dapat menikmati program trade in, potongan harga, program cicilan 0%, lucky draw hingga merchandise yang bisa langsung dibawa pulang, serta penawaran menarik lainnya setiap hari. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.