Header Ads

Penguin Indonesia Pamerkan Varian Baru Natura Series di Megabuild 2018

Booth Penguin Indonesia pada pameran Megabuild 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, 15-18 Maret 2018 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Penguin Indonesia rutin mengikuti acara pameran terbesar di bidang arsitektur, desain interior dan bangunan yang selama ini digelar di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali pada pameran Megabuild 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, 15-18 Maret 2018.

Tak kalah menarik dari pameran sebelumnya yang pernah diikuti, booth Penguin Indonesia di Hall 2 nomor 2D -14 kali ini bertemakan futuristik dengan perpaduan keunikan warna “Natura Series” yang ditampilkan dalam varian baru yaitu silver granite.

Head of Marketing Communication and Customer Care PT Penguin Indonesia, Andi Hermawan pada KalderaNews menerangkan warna yang gelap dari silver granite dengan efek bebatuan dapat menambah keserasian warna dengan exterior bangunan.

Pilihan warna lain dari Natura Series yaitu sand stone yang cenderung memiliki warna yang lebih terang seperti pasir putih pantai. Warna sand stone ditampilkan pada jenis Modular Tank (TM) di booth Penguin. Modular Tank yang berbentuk ramping dan dirancang khusus untuk menampung air hujan ini dapat ditempatkan pada sisi dinding atau di area yang terbatas.

“Warna Natura Series dapat dipilih oleh pelanggan yang membeli tangki Penguin berukuran 1.000 liter – 2.000 liter diantaranya General Tank (TB), Total Drain (TD) dan Modular Tank (TM) yang sudah dilengkapi teknologi Rotamould4.

Dengan teknologi Rotamould4 ini tangki Penguin bebas lumut, tahan lama terhadap radiasi UV, antimikroba dan suhu air stabil sehingga meningkatkan kualitas air lebih higienis,” terangnya.

Selain warna Natura Series, tangki Penguin juga menghadirkan 7 varian warna lainnya yang terdiri dari hitam, biru tua, biru muda, hijau, oranye, krem, dan kuning yang sudah dilengkapi dengan pelindung UV20+ dari Rotamould4 yang membuat warna tangki tidak mudah pudar dan tahan lebih lama.

Selama pameran di Jakarta berlangsung pelanggan dimanjakan dengan program Trade In, potongan harga, program cicilan 0%, serta merchandise yang bisa langsung dibawa pulang dan penawaran menarik lainnya setiap hari. (JS


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.