Header Ads

Alumni dan Awardee LPDP Akan Tebar Inspirasi pada Ribuan Pelajar Indonesia

Salah satu kegiatan memberi inspirasi para awardee LPDP di Jakarta (KalderaNews/Ist)
SURABAYA, KalderaNews.com - Alumni dan awardee Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) akan berbagi inspirasi untuk memotivasi para pelajar Bondowoso bertajuk "Masive Action: Toreh Cinta 1000 Anak Bangsa" pada Kamis, 19 April 2018 mendatang.

Di Kota Tape ini Mata Garuda, begitu julukan perkumpulan ini, akan menginspirasi siswa-siswi SMA untuk berani bermimpi setinggi-tingginya serta menanamkan mimpi sejak dini dengan merancang strategi untuk menggapai mimpi-mimpi tersebut

Selain Bondowoso, agenda ini juga akan digelar di sejumlah kota dan kabupaten yang meliputi Surabaya, Malang, Jombang, Kediri, Bangkalan, Gresik, dan Banyuwangi. Sementara secara nasional, acara ini akan serentak dilaksanakan di 26 provinsi di seluruh Indonesia. Mereka akan berkunjung ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Koordinator Massive Action Jawa Timur, Indra Komara mengatakan kegiatan ini mengajak ribuan pelajar untuk membuat peta mimpi.

"Kami para penerima beasiswa LPDP akan berbagi pengalaman bagaimana untuk mewujudkan mimpi menempuh studi hingga S2 dan S3 dan berkarir di bidang yang benar-benar memberikan kontribusi positif bagi bangsa,” tegasnya.

Ketua Mata Garuda Jawa Timur, Fathul Munir Darosa menambahkan “Massive Action: Toreh Cinta 1000 Anak Bangsa” adalah salah satu rangkaian dari agenda Welcoming Alumni 2018 yang digelar oleh LPDP di Jawa Timur. (NS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini