Header Ads

Anker Pasarkan Speaker Berkoneksi Bluetooth Soundcore Pro+ 25W


JAKARTA, KalderaNews.com - Produsen power bank premium asal Amerika Anker meluncurkan speaker berkoneksi bluetooth generasi selanjutnya dengan kekuatan suara pada bass yang lebih menonjol. Perpaduan antara suara desingan twitter dan juga suara bass membuat perangkat pengeras suara ini menjadi pengeras suara yang berkelas.

Produk baru Anker ini Soundcore Pro+ 25W. Kata pro pada belakang tipe dari produk ini memang dimaksudkan untuk menekankan kualitas suara yang sepadan dengan spesifikasinya.

Dilengkapi dengan spesifikasi penguat BassUp dan juga ketahanan penggunaan baterai yang dilengkapi dengan 8000 mAh, speaker ini sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang serasi.

Selain itu Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance. Water resistence dengan rating IPX4 merupakan perangkat dengan ketahanan cipratan air pada kondisi normal. Dengan kata lain pengeras suara ini akan tahan terhadap air yang bersifat cipratan atau guyuran air dengan volume sedikit.

Dengan menggunakan bluetooth teknologi seri 4.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC menambahkah pengeras suara ini mempunyai kemampuan konektivitas terhadap semua perangkat. Tidak hanya terhubung dengan perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Menurut Sales Representative Anker Indonesia, Shintawaty Lee, produk ini merupakan produk Anker yang mempunyai beberapa keunggulan untuk suara yang terdiri dari empat speaker tertanam di dalamnya. Adapun panjang  perangkat ini 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm.

Dibandrol dengan harga di kisaran 3 juta-an, perangkat ini telah diluncurkan di pasar elektronik dan audio di Indonesia sejak awal bulan April lalu. membuat pengeras suara ini tampak kecil dengan kualitas suara memukau. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.