Header Ads

Buruan, 3 Universitas Belanda Ini Masih Buka Beasiswa OTS Hingga 1 Mei 2018

Para mahasiswa di University of Twente (KalderaNews/Neso Indonesia)
JAKARTA, KalderaNews.com  - Bagi kalian yang sudah pasti mau kuliah ke Belanda dan telah mendapatkan letter of acceptance (LoA) dari 3 universitas Belanda di bawah ini, tak ada salahnya segera mengajukan skema beasiswa ke Nuffic Neso Indonesia. Beasiswa yang bisa diraih yaitu Orange Tulis Scholarship (OTS). Beasiswa ini masih dibuka hingga 1 Mei 2018, khusus untuk 3 universitas di bawah ini:

1. Hanze University of Applied Sciences
Untuk program OTS 2017/2018, Hanze University of Applied Sciences di Groningen menyediakan beasiswa untuk berbagai program Master yang ditawarkan oleh fakultas atau sekolah International Business School - Master of business Administration (MBA), International Business School - Master in International Business and Management (MIBM), Institute of Engineering - Sensor System Engineering Master Programme dan School of Communication, Media and IT - Master International Communica.

2. NHTV Breda University of Applied Sciences
Beasiswa untuk program Bachelor di NHTV Breda University of Applied Sciences yaitu spesifikasi program studi: International Media and Entertainment Management, International Game Architecture and Design, International Leisure Management, International Tourism Management, International Hotel Management, International Logistics and Economics, International Logistics and Engineering, International Real Estate and Facility Management dan International Spatial Development. Jumlah beasiswa yang tersedia yaitu 2 (dua) berupa potongan biaya studi (tuition fee reduction) di tahun pertama dan selanjutnya dengan nilai: € 3,000 (tahun pertama) dan € 1,500 (tahun-tahun selanjutnya).

3. University of Twente

Beasiswa untuk program Master di University of Twente di Enschede ini untuk 1 (satu) awardee dengan nilai beasiswa terbagi selama 5 tahapan selama tahun pertama studi. Adapun nilai beasiswanya € 25,000 untuk masing-masing penerima beasiswa. Adapun perpanjangan beasiswa untuk tahun ke-2 masih memungkinkan, jika mahasiswa memperoleh min. 30 EC dengan CGPA ≥ 7.0 sebelum tahun pertama berakhir. Persyaratan untuk mendaftar ke perguruan tinggi/program tertuju yaitu gelar S1, TOEFL iBT min 90 atau IELTS 6.5.

Persyaratan umum yang diperlukan untuk OTS diantaranya mengisi formulir OTS yang dapat diunduh di situs resmi Nuffic Neso Indonesia dan bukti pendaftaran program studi atau surat penerimaan (letter of acceptance) dari salah satu institusi dalam skema OTS. Info selengkapnya KLIK: Orange Tulis Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini