Header Ads

Inikah Notebook Asus untuk Kantong Setingkat Profesional Muda?

KI-KA: Head of Electronics Lazada Indonesia, Arjun Karkera, Head of Public Relation Group Leader Asus Indonesia, Muhammad Firman, Notebook Product Marketing Asus Indonesia, Ester, Business Development Manager Asus Indonesia, Jieming Liou dan Category Head Computer & Laptop JD.ID, Dody Wijaya saat peluncuran  Asus Vivobook A407 di Jakarta, Kamis, 19 April 2018 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menegaskan para profesional muda yang tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi pantas mendapatkan Asus Vivobook A407. Apalagi, notebook baru ini range harganya terjangkau cocok pula dengan kantong profesional muda.

Hadir dengan desain baru yang sangat tipis (ketebalan hanya 21,9 milimeter), dapur pacu yang dapat diandalkan dan juga dibekali dengan konektivitas input-output lengkap, laptop ringkas ini bisa diandalkan untuk prefesional muda.

Menariknya lagi notebook ini memiliki fitur NanoEdge Display yang membuat rasio layar ke bodinya hanya 73,8% berkat bezel layarnya yang hanya 7,1mm. Fitur tersebut pun akhirnya membuat desain laptop ini lebih kompak dari laptop 14 inci kebanyakan.

“Yang menarik, Asus membuat touchpad Vivobook A407 lebih intuitif. Tak hanya multi gesture touchpad, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai fungsi di touchpad dengan kombinasi hingga empat jari, tingkat akurasi touchpad ini juga sudah ditingkatkan,” tambah Galip.

Hadir dengan Intel® Core™ i3-6006U Processor, 2.0GHz (3M Cache), notebook ini relatif hemat energi karena kebutuhan daya maksimalnya saat beroperasi hanya 15 watt saja.

Untuk mengolah grafis, Asus menyediakan pilihan yang telah dilengkapi dengan prosesor grafis terbaru dari Nvidia, MX110 yang bisa diandalkan menangai tugas multimedia dan game-game casual.

Laptop terbaru ASUS ini akan tersedia dalam dua model, VivoBook A407UB yang dilengkapi dengan NVIDIA MX110 akan dibandrol dengan harga Rp6.499.000, sedangkan VivoBook A407UA dibandrol dengan harga Rp5,799.000.

VivoBook A407UB secara eksklusif akan dijual di Lazada mulai 22 April hingga 29 April 2018 dan VivoBook A407UA akan dijual secara eksklusif di JD.ID mulai 23 April hingga 30 April 2018. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini