Header Ads

Kampus UBL Kenalkan Konsentrasi Komunikasi Pariwisata dengan Cara Unik

Seminar nasional "Pemanfaatan Komunikasi untuk Pengembangan Wisata Sejarah dan Budaya Indonesia” di Ground Floor, Museum Nasional Indonesia, Selasa, 3 Apil 2018 (KalderaNews/UBL)
JAKARTA, KalderaNews.com - Dalam rangka meningkatkan ketertarikan masyarakat pada wisata sejarah dan budaya, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur menggelar seminar nasional bertemakan “Pemanfaatan Komunikasi untuk Pengembangan Wisata Sejarah dan Budaya Indonesia” yang dikolaborasikan dengan pameran dan kompetisi.

Acara unik ini merupakan rangkaian acara memperkenalkan Konsentasi Komunikasi Pariwisata bagian dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur yang telah diadakan sebelumnya di Universitas Budi Luhur pada 19 Desember 2017.

Acara unik ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Museum Nasional dan HUT Universitas Budi Luhur. Keseluruhan acara diadakan di Ground Floor, Museum Nasional Indonesia, Selasa, 3 Apil 2018.

Hadir selaku narasumber Ketua Tim Pengembangan Konsentrasi Komunikasi Pariwisata, Made Doddy Wihardi, Kepala Kerja Sama dan Promosi Museum Nasional Indonesia, Dedah R. Sri Handari,  Traveler/Juara I Hilo Green Ambassador 2011, Muhammad Angga dengan moderator Denik Iswardani Witarti, Ph.D.

Sedikitnya 200 peserta seminar hadir dalam acara ini, meliputi siswa SMA/SMK Se-Jabodetabek, mahasiswa Se-Jabodetabek, dosen, praktisi pariwisata, pemerhati pariwisata serta pengunjung Museum Nasional Indonesia.

Acara berlangsung meriah karena di akhir acara diumumkan pemenang lomba foto, vlog, selfie dan pembagian doorprize. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini