Header Ads

Kartu microSD Western Digital Purple Tersedia pada Juni 2018


LAS VEGAS, KalderaNews.com -  Western Digital Corp meluncurkan Purple microSD 64GB sebagai standar baru dari kartu memori untuk menjawab tuntutan perangkat penyimpanan data yang semakin banyak dan kompleks, terutama untuk industri kamera CCTV dan sistem pengawasan.

Kartu microSD Western Digital Purple ini diyakini bisa menyimpan data rekaman 24/7 yang mampu mendukung sistem surveilans. Dengan performa yang mumpuni, kartu memori ini bisa merekam dan menyimpan berbagai video high-definition (HD) dengan format yang canggih.

Selain resolusi video 4K Ultra HD, kartu ini juga mendukung perpindahan data yang cepat ke sistem surveilans utama. Didesain dengan pelindung karet dan tahan kelembaban, kartu ini memungkinkan perekaman video di berbagai kondisi lingkungan, baik itu merekam lingkungan outdoor di musim salju ataupun indoor di lingkungan lembab dan panas seperti di pabrik manufaktur.

“Kartu cerdas yang didesain rugged ini memungkinkan pengguna untuk merekam video beresolusi 4K, menggunakan kamera berbasis artificial intelligence (AI), atau mendukung penggunakan aplikasi smart surveillance," tegas Vice President of Embedded and Integrated Solutions di Western Digital, Christopher Bergey dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

Kartu microSD Western Digital Purple ini sendiri disampaikannya baru akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan Juni 2018 dengan harga mulai dari Rp. 400.000 untuk 32GB dan Rp. 650.000 untuk 64GB. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini