Header Ads

Lama Bercinta Pria 6 Menit, Wanita 13 Menit, Master in Bed?


JAKARTA, KalderaNews.com - Deputy GM Consumer Healthcare DKT International, Pierre Frederick, menegaskan meski bercinta menggunakan kondom terbukti 10.000 kali lebih aman dari tertular infeksi virus HIV, namun masih banyak pria enggan memakainya karena rendahnya self-perceived risk atau menganggap bahwa dirinya tidak akan terkena infeksi menular seksual karena merasa kondom dapat mengurangi sensasi dan kenikmatan bercinta.

“Hampir semua pria mendefinisikan sexual satisfaction adalah pada saat mereka berhasil mendominasi aktivitas seksual di ranjang, padahal riset menyebutkan bahwa rata-rata pria bertahan hanya sekitar 6 menit ketika bercinta, sementara wanita menginginkan durasi intimacy yang bertahan dua kali lebih lama yaitu 13 menit," tegasnya saat peluncuran Supreme Premium Condoms baru-baru ini di Jakarta.

Ia menambahkan selain itu, 75 persen pria selalu bisa mendapat kepuasan orgasme pada saat berhubungan, sedangkan hanya 30 persen wanita yang memperoleh kepuasan orgasme tersebut.


Sementara itu, Psikolog & Sexpert, Elizabeth Santosa (Lizzy) mengulas tiga kriteria agar seorang pria dapat disebut sebagai gentleman, yaitu: It’s about the way they Behave, atau memiliki good manners; Look, atau berpenampilan baik; Dan yang terakhir, it’s about the way they Pleasure (his partner), karena seorang gentleman adalah mereka yang mampu membuat wanita merasa spesial dan berharga, termasuk dalam urusan bercinta.

“Selain itu, gentleman always has their own secret, yaitu kehidupan yang berenergi dan bergairah dimanapun dan kapanpun mereka berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang. Bahkan, seorang gentleman harus mampu menjadi Master in Bed,” ujar Lizzy menambahkan.

Nah, untuk menjadi "master in bed" ada empat tahap yang harus dilakukan oleh seorang gentleman, yaitu:
Tease: Pria harus mampu merayu pasangan dengan kalimat yang membuat wanita merasa dipuji dan berharga.
Seduce: Pria harus bisa menggoda pasangannya dengan sentuhan-sentuhan lembut dan gestur yang tenang dan perlahan. Show how much you desire her!
Satisfy: Tidak ada yang lebih ‘memuaskan’ bagi wanita ketika mengetahui bahwa pria-nya memusatkan perhatian pada dirinya.
Pleasure: Pria harus mampu mengalokasikan waktu terbaik dalam hidupnya, untuk memberikan kesenangan (pleasure) yang diimpikan wanita. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini