Header Ads

Mau Kuliah Seni di Korea? Deadline AMA Scholarship 31 Juli 2018



JAKARTA, kalderaNews.com - Bagi yang mengaku memiliki talenta seni dan ingin kuliah di Korea, tak ada salahnya kalian memanfaatkan Art Major Asian (AMA) Scholarship. AMA Scholarship ini adalah beasiswa yang disediakan untuk pelajar yang memiliki talenta seni dan berminat melanjutkan studi S1 maupun S2 tahun akademik 2019-2020 di Korean National University of Arts (K’ARTS).

K’ARTS sendiri merupakan universitas seni terkemuka di Korea. Melalui Beasiswa AMA, pelajar non Korea memiliki kesempatan mendapatkan beasiswa penuh yang menanggung biaya kuliah selama menjalani studi.

Beasiswa ini cukup menggiurkan seperti tiket pesawat PP ke Korea, uang saku 800 ribu Won per bulan, gratis 3 bulan pelatihan intensif bahasa Korea sebelum kuliah, tanggungan penuh biaya kuliah semester dan asuransi kesehatan.

Adapun program studi yang ditawarkan cukup banyak, di antaranya Vocal Music, Instrumental Music, Composition, Conduction, Acting, Directing, Stage Design, Theatre Studies, Film Making, Broadcasting, Multimedia, Animation, Cinea Studies, Dance Performance, Choreography, Dance Theory,  Fine Arts, Design, Art Theory, Architecture, dan banyak lagi.

Untuk persyaratan dan dokumen aplikasi dapat dilihat langsung pada website resmimnya dengan KLIK: AMA Scholarship. Setiap dokumen yang ditulis dalam bahasa Indonesia harus diterjemahkan ke bahasa Korea atau Inggris yang disahkan oleh notaris.

Deadline pendaftaran 31 Juli 2018 dan hasil seleksi akan diumumkan pada 17 September 2018 melalui website universitas dan pemberitahuan pribadi. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.