Header Ads

SCG Gaungkan Semangat “Passion for Better”


JAKARTA, KalderaNews.com - SCG, salah satu konglomerat bisnis terkemuka di kawasan ASEAN yang terdiri atas tiga bisnis unit: semen dan bahan bangunan, bahan kimia dan kemasan, mengumumkan inisiatif baru perusahaan yang direfleksikan melalui semangat "Passion for Better". 


“Hari ini, kami meluncurkan inisiatif baru kami yang disebut 'Passion for Better'. Semangat ini didorong oleh rasa terima kasih atas cinta yang diberikan orang tua kepada anaknya. Salah satu perwujudan rasa syukur dan terima kasih ini yaitu dengan mengupayakan kehidupan yang lebih baik untuk mereka, salah hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah dengan merenovasi atau membangun rumah untuk keluarga kita. Inisiatif 'Passion for Better' memiliki makna bahwa semua yang dikerjakan SCG dilakukan dengan semangat untuk membawa yang hal yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan,” ujar Country Director SCG di Indonesia, Nantapong Chantrakul pada KalderaNews.

‘Merantau’ adalah salah satu tradisi Indonesia. Sebagian besar orang Indonesia berkeinginan mencari peluang untuk kehidupan yang lebih baik. Mereka pergi ke kota besar dan bekerja keras untuk mengejar impian mereka dengan segenap hati dan jiwa mereka.

Jauh di lubuk hati para perantau, mereka ingin membuat orang tua bangga dan mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah diberikan. Pada satu titik, mereka berharap dapat menyediakan kehidupan yang lebih baik untuk orang tua mereka di kampung halaman, salah satu caranya adalah dengan merenovasi atau membangun rumah. Ini adalah cerita yang ingin disampaikan SCG dalam kampanye ini.

“Seluruh produk SCG lahir dari semangat ‘Passion for Better’ dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk dan layanan bernilai tinggi, yang diharapkan mampu memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan untuk menciptakan kehidupan di masa depan yang lebih baik," tegasnya.

"Kami terus berusaha untuk bisa memastikan agar pelanggan kami mampu lebih fokus ke hal yang lebih penting, karena berbagai kebutuhan akan bahan bangunan dapat kami bantu penuhi,” pungkasnya. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini