Header Ads

Universitas Budi Luhur Gelar Festival Wisata dan Budaya pada Juli-Agustus 2018

JAKARTA, KalderaNews.com - Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, Bintarto Wicaksono menegaskan dihadirkannya Konsentrasi Komunikasi Pariwisata di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur untuk menjawab kebutuhan dari para calon mahasiswa.

Selain itu, tren pariwisata atau destinasi wisata yang sangat tinggi menjadi alasannya. Apalagi, pemerintah juga telah menggenjot pariwisata di Indonesia. Ini tentu menjadi peluang yang sangat bagus.


BACA JUGA
Kampus UBL Kenalkan Konsentrasi Komunikasi Pariwisata dengan Cara Unik

 
"Hal itu tentu saja berdampak pada dibutuhkannya para profesional yang bergerak di industri tersebut, terutama profesional yang memiliki kemampuan komunikasi untuk melakukan branding, marketing, serta merancang konten kreatif untuk setiap destinasi pariwisata," paparnya di sela-sela seminar nasional "Pemanfaatan Komunikasi untuk Pengembangan Wisata Sejarah dan Budaya Indonesia” di Ground Floor, Museum Nasional Indonesia, Selasa, 3 Apil 2018.

Menanggapi acara pengenalan Konsentrasi Komunikasi Pariwisata yang dilakukan dengan cara unik melalui seminar, kompetisi dan vlog, ia menegaskan kalau acara ini bukanlah yang pertama kalinya.

"Kami mengemasnya dalam beberapa seri kegiatan. Sebelumnya, kami telah menghadirkan kegiatan yang juga melibatkan siswa SMA di kampus UBL. Puncaknya, pada Juli atau Agustus 2018 mendatang, kami akan menggelar kegiatan bertajuk Festival Wisata dan Budaya. Pada kesempatan itu, kami juga akan menggelar kompetisi proposal bisnis dan wisata," tegasnya. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini