6 Tips Membuat Love Life Kamu Menjadi Lebih Intim

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Psikolog & Relationship Expert Fiesta, Elizabeth Santosa menegaskan keinginan untuk meningkatkan kualitas relationship itu penting dimiliki setiap orang. Hal itu akan membuat ikatan hubungan dengan pasangan semakin kuat.

Dalam social penetration theory terungkap bahwa walaupun hubungan seseorang berkembang menjadi lebih intim, namun akan tetap mengalami up and down sehingga perlu bagi setiap pasangan untuk melakukan evaluasi hubungan percintaan mereka.

Ia menegaskan ada enam (6) hal yang perlu kamu lakukan untuk membuat love life-mu menjadi lebih sehat, berwarna dan bahagia di sepanjang tahun 2018 ini:

1. Heart to heart communication. Ketika kamu belajar untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan, kamu akan mengembangkan hubungan yang lebih dalam, serta membuat kalian saling mempercayai satu sama lain. Berkomunikasi dari hati ke hati akan membuat percakapan terasa lebih menyenangkan dan mengembangkan hubungan menjadi lebih baik dan dekat.

2. Less is better. Less demanding more understanding. Less talking more listening. Ada baiknya agar kamu berkomitmen untuk tidak menjadi pribadi yang egois dan memperbanyak usaha untuk lebih mengalah dengan pasangan. Mengurangi tuntutan kepada pasangan dan memberikan lebih banyak waktu untuk pasangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*