Header Ads

Honor 7X Dikabarkan Laris Manis, Flash Sale Lagi di Lazada?

JAKARTA, KalderaNews.com - Sebagai pendatang baru di pasar smartphone di Indonesia, Honor boleh dikata membuat gebrakan baru. Flash sale Honor 7X yang diadakan pada minggu lalu diklaim sukses besar hanya dalam hitungan menit.

“Kami terkejut melihat dukungan yang sangat besar dari para pelanggan di Indonesia,” kata James Yang CEO Honor Indonesia.

Ia pun menegaskan kalau fakta ini bisa menjadi awal untuk dimulainya perjalanan baru.

"Untuk kedepannya, kami akan lebih mudah untuk menghadirkan produk terbaik dan akan memberikan pengalaman penggunaan internet seluler yang lebih optimal kepada generasi muda di Indonesia,” tandasnya.

Diketahui, smartphone dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64GB ini dikabarkan menyasar para gamers. Honor 7X  hadir dengan rasio 18:9, 5,93 inci FHD+ display dengan resolusi 2160 x 1080.

Kerjasama antara Honor dengan Lazada sehingga membuat Honor lebih menekankan upayanya dalam meramaikan platform e-commerce di Indonesia yakni dengan menawarkan produk anyar, tetapi dengan harga spesial 

Nah, jika kamu ingin mendapatkannya, Honor 7X akan hadir pada flash sale lagi di Lazada pada Hari Jumat, 25 Mei 2018 pukul 11.00 seharga hanya Rp 2.999.000, lebih murah Rp 500.000 dari harga aslinya (Rp 3.499.000). (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.