Header Ads

Maria Sattwika Duhita: Tips Dapat Beasiswa StuNed

Maria Sattwika Duhita sukses mendapat beasiswa StuNed 2018 dan akan belajar di ISS-Erasmus University Rotterdam (KalderaNews/Fajar H)
JAKARTA, KalderaNews.com - Beasiswa itu tidak jatuh dari langit. Ada banyak tips yang bisa dipelajari, salah satunya persiapan jauh-jauh hari. Memang, untuk mendapatkan beasiswa perlu usaha keras, apalagi persaingannya kian kompetitif.

Karenanya, persiapan jauh hari untuk mendapatkan beasiswa apa pun adalah langkah yang paling cerdas dan bijaksana, teristimewa untuk menyiapkan dan melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan.

Kemampuan bahasa Inggris yang harus dibuktikan dengan skor yang bagus, entah TOEFL atau IELTS, bagi sebagian orang perlu usaha jauh hari untuk mendapatkannya. Begitu juga, rekomendasi dari dosen atau akademisi, semuanya perlu disiapkan dengan matang alias tidak serta-merta dalam hitungan hari.

Maria Sattwika Duhita adalah salah satu dari 55 penerima beasiswa StuNed. Ia sukses menyabet beasiswa StuNed, salah satunya karena memang sudah jauh hari menyiapkannya. Pihak pemberi beasiswa, dalam hal ini Nuffic Neso Indonesia, menilai Wika, begitu sapaan akrabnya, unggul dan berprestasi untuk studi lanjut program master di ISS - Erasmus University Rotterdam

BACA JUGA:
Selamat 55 Kandidat Unggul dan Berprestasi Sabet Beasiswa StuNed 2018
Harapan Besar di Pundak Ikatan Alumni StuNed "I Am StuNed"

Jangan Hanya Jadi Mahasiswa, Jadilah Duta-duta Bangsa Indonesia

Berbicara pada KalderaNews usai mengikuti acara StuNed Master Welcoming Session 2018 dan inagurasi Ikatan Alumni StuNed di Aston Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Mei 2018, Wika bercerita bagaimana ia memang telah menyiapkan semua syarat untuk meraih mimpinya studi ke Belanda jauh-jauh hari. (JS)
 

Penasaran kan dengan pengalaman Maria Sattwika Duhita? Yuk, simak tips mendapatkan beasiswa StuNed dari Maria Sattwika Duhita berikut ini.
Jangan lupa subscribe chanel KalderaNews ya, bakal ada tips-tips beasiswa lainnya lho.


KLIK VIDEO DI BAWAH INI


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.