Header Ads

Nantapong Chantrakul: Beasiswa SCG 2018 Akan Diumumkan Bulan Ini

Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul di acara buka puasa bersama media dengan tema "To Fitri Through Harmony" di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Mei 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul menegaskan SCG Indonesia ingin mewujudnyatakan semangat "Passion for Better" untuk masyarakat Indonesia.

"Passion for Better adalah pendorong utama bagi kita untuk menciptakan hal yang lebih baik lagi. Kami ingin mendorong semua orang untuk menjalani dan mempunyai kehidupan yang lebih baik," tegasnya di acara buka puasa bersama media dengan tema "To Fitri Through Harmony" di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Mei 2018.

Ia menambahkan berkat Passion for Better, SCG Indonesia telah memiliki 27 anak perusahaan dan yang baru-baru ini didirikan adalah PT Nusantara Polymer Solution, sebuah perusahaan plastik, dimana SCG memiliki share 50 % di dalamnya. Selain itu, selama bertahun-tahun SCG juga meningkatkan proggram CSRnya.

"Salah satunya yaitu SCG Sharing The Dream yang bulan ini akan dilaksanakan, yaitu program beasiswa dan juga duta sehat, berupa renovasi toilet untuk sekolah-sekolah," tandasnya.

BACA JUGA:
Selamat, 400 Siswa SMA Ini Gondol Beasiswa SCG
Pitchayaphant Charnbhumidol: Dapat Beasiswa, Siswa Harus Tahu Terima Kasih


Diketahui, pada tahun ketujuh program SCG Sharing the Dream 2017 lalu, sebanyak 400 beasiswa diberikan pada para siswa SMA Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Sukabumi, dan Bayah di Balai Kartini Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2017.

Untuk SCG Sharing the Dream di Indonesia waktu itu SCG ingin menyoroti pentingnya siswa untuk memiliki nilai moral dan sikap yang baik. Oleh karena itu, para siswa penerima beasiswa SCG tidak hanya memiliki catatan akademis yang luar biasa, tetapi juga menjunjung tinggi rasa terima kasih kepada keluarga dan hormat kepada guru sebagai sosok yang mendukung dan membantu mereka dalam meraih impian.

Tema tahun lalu itu mereka mengangkat tema "Bagimu Guruku" untuk memperkuat pola pikir para siswa dalam menjunjung tinggi rasa hormat kepada para guru sebagai orang tua kedua di sekolah.
 

Waktu itu Nantapong Chantrakul mengaku senang karena program ini mendapat tanggapan baik dari berbagai sekolah, terlihat dari banyaknya pendaftar hingga mencapai lebih dari 1.300 siswa.  Selain itu, karyawan SCG juga berperan penting selama berlangsungnya kegiatan "Home Visit" – yang merupakan rangkaian kegiatan untuk  mengumpulkan informasi  pendaftar dengan cara mengunjungi rumah keluarga siswa yang terpilih. (JS)
* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini