Header Ads

SCG Kembangkan Robot untuk Perawatan Lansia

Robot "Din Saw Mini" yang dikembangkan SCG untuk perawatan lansia (KalderaNews/Ist)
BANGKOK, KalderaNews.com - SCG memamerkan inovasi bahan bangunan dan teknologi tempat tinggal pada Architect Expo 2018 di Challenger Halls 1-3, Muangthong Thani, Bangkok, Thailand, 1-6 Mei 2018. Dalam pameran ini, SCG mengusung konsep "Passion for Better Living".

Kebutuhan pemilik rumah dan gaya hidup digital menjadi faktor utama dalam mendorong teknologi inovatif dan solusi yang terintegrasi untuk melayani kebutuhan masyarakat. Inovasi-inovasi terbaru SCG yaitu:

SCG Eldercare Solution: menampilkan "Din Saw Mini" untuk pertama kalinya, robot yang dikembangkan untuk perawatan lansia. Inovasi ini adalah hasil kolaborasi antara SCG dan produsen robot untuk membantu keluarga secara efisien merawat para lansia dengan kondisi medis tertentu.

Cool Home Innovations: mengubah setiap rumah menjadi tempat yang sejuk dan nyaman untuk ditinggali, dengan memilih bahan bangunan yang tepat dengan konsep Efisiensi Energi Tinggi. Sistem AIRflow™ dan Sistem AIR yang baik melancarkan ventilasi udara dan meningkatkan kualitas udara.

SCG Innovative Roofing System: Apa pun kondisi rumah, solusi SCG Roof membuat rumah Anda lebih nyaman dan lebih aman dengan berbagai inovasi dan sistem seperti SCG Heat Protection System, SCG Leakage Protection System, SCG Fixing Solution System, dan SCG Ventilation System.

SKIVE Collection oleh COTTO: koleksi terbaru dari kolaborasi antara COTTO dan studio desain terkenal di dunia "Jacob Jensen Design", yang mengekspresikan filosofi desain Skandinavia yang sederhana. Produk ini akan memberikan pengalaman mewah yang baru di bawah konsep "innovative human-centric", sangat cocok dengan gaya hidup keluarga modern. Produk sanitasi dengan pelek yang lebih tipis memiliki tampilan yang lebih ramping, termasuk wastafel dan kursi ramping yang nyaman.

Untuk kontraktor bangunan, SCG juga menyediakan Precast Concrete System dari SCG Building Tech. Sistem ini mengurangi waktu pembangunan konstruksi hingga tiga bulan. Solusi layanan Smart Model+ yang menawarkan infrastruktur rumah pracetak dan layanan desain arsitektur juga akan ditampilkan di stan SCG.

Direktur Brand Management and Communication, Bahan Bangunan Semen SCG, Anuvat Chalermchai menegaskan inovasi ini bertujuan untuk melayani gaya hidup pelanggan yang dipengaruhi oleh teknologi yang cepat berkembang di dunia digital. Selain itu, kebutuhan kontraktor juga dipertimbangkan dan dipenuhi dengan berbagai layanan yang meningkatkan efisiensi proyek. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini