Header Ads

ZenFone Live L1 Itu Murah, Tapi Tidak Murahan

KalderaNews menguji ketajaman kamera yang dibenamkan di produk-produk Asus pada acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018 (KalderaNews/Fajar H)
JAKARTA, KalderaNews.com - Asus ZenFone Live L1 fokus membidik pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia. Dengan layar lebar, yakni dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, smartphone ini sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Meskipun murah dan terjangkau, smartphone ini tidak murahan karena ada segudang fitur-fitur mumpuni demi kenyamanan pengguna. Salah satunya, melalui sistem keamanan perangkat dengan face recognition, yakni membuka device dengan pengenalan wajah alias face unlock.

Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru. Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis.


BACA JUGA:
Asus ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live L1 Resmi Masuk Pasar Indonesia
Ini Alasan Asus Ingin "Balikan" ke ZenFone 5 dan ZenFone Live
Inilah 5 Smartphone Paling Laris pada Maret 2018

Tak hanya kamera depan yang telah ditingkatkan. Asus ZenFone Live juga punya kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Agar dapat mengambil foto lebih tajam, ia mendukung fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan hanya 0,3 detik.

Di Indonesia ZenFone Live L1 hadir pertama kalinya pada acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

“Pada 2017 lalu kami sudah merilis ZenFone Live untuk pecinta gadget di Indonesia,” ucap Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu. “Kini generasi baru ZenFone Live hadir dengan desain dan penampilan baru, yang telah disesuaikan dengan ciri serta identitas kaum muda yang penuh semangat dan bergelora,” kata Galip lagi


Smartphone Asus di acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018 (KalderaNews/Fajar H)
Sematan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz dan komponen kartu grafis pada SoC (System on Chip) Adreno 308 sudah cukup mumpuni untuk penggunaan normal sehari-hari.

Ada  beberapa teknologi utama pada fitur audionya yakni, dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power dan Sonic Master. Dual microfon, berfungsi untuk meminimalkan noise yang terjadi pada saat melakukan live streaming. Lubang mic ditempatkan di bawah berdekatan dengan grill speaker.

Untuk mendapatkannya, kini ada flash sale setiap Kamis dimulai pada 31 Mei 2018 serta 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang. Untuk harganya, pengguna yang melakukan pre-order flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB).

Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga Rp1.399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga Rp1.699 juta. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.